Rabu, 02 Januari 2013

Tahun baru Semangat baruu..

haaiiii... Apakabar sobat Jerico semuanya?? hmm...semoga makin semangat yah di tahun 2013 ini, apa yang belum tercapai di tahun lalu semoga tahun ini menjadi tahun dari pencapaian-pencapaian cita-cita kalian yah.

Gimana acara pergantian tahun kemarin..?? pasti seru yah.. berkumpul dengan keluarga, merayakan dengan orang tersayang adalah hal yang wajib dilakukan. Well, tahun baru semangat baru pastinya.

Jerico Bekasi mengucapkan " Selamat Tahun Baru 2013 " semoga menjadi tahun yang membawa kesuksesan buat kita semua. amin



















Cobaan di dunia ini banyak. Mulai dari cobaan gak punya pacar, cobaan ditolak, sampai cobaan gak dibolehin keluar rumah pas tahun baru. atau bahkan larangan menggunakan kendaraan bermotor di ruas jalan protokol di Jakarta pas malam tahun baru ini bencana banget. Bayangin aja, pas malam tahun baru itu biasanya cewe atau cowo cakep itu pada muncul, tapi kita malah gak bisa melihat kecakepan itu. waaaahahaa..




Nah, buat ngehindari kejenuhan itu kita gelar acara bakar-bakar motor bisa ikan atau ayam, jagung juga deh :D. Seperti yang sudah-sudah dan menjadi tradisi di Jerico, setiap malam pergantian tahun dirayakan dengan acara berbeque. Acara ini kita kemas sedemikian rupa agar menciptakan keharmonisan dan kesolidan antar anggota. hmm..




Dari tahun ke tahun makan-makan diatas daun pisang selalu jadi pilihan favorit sobat Jerico, kenapa..mungkin dengan begitu terciptalah kebersamaan, tenggang rasa dan keakraban saat sama-sama nyomot nasi..hahaa...seru loh. Nah, gimana perayaan tahun baru kamu..??
Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin baik. Sukses selalu ya sobat Jerico..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar