Jumat, 15 Februari 2013

Mempertajam Kesamaan Visi dan Misi — JERICO FAMILY DAY TO ANYER 9-10 FEB 2013

Menginjak usia yang ke 3 tahun, Jerico Bekasi semakin memantapkan diri didunia otomotif khususnya dunia biker. segala cita-cita yang diusung para pendahulu semakin nyata dapat diraih Jerico. tepat pada tanggal 1 Februari 2013, Jerico kembali merayakan hari jadi yang ke 3.

Dalam peringatan yang diadakan dengan sederhana dan penuh hikmat menjadikan sebuah momentum bagi para Squad Jerico untuk selalu memberikan kreatifitas-kreatifitas mereka, " Tiga tahun Jerico berdiri kami harus selalu melangkah kedepan, kami harus lebih maju lagi dalam kreatifitas tanpa batas selanjutnya." ujar Wahyu selaku ketua umum dalam sambutannya.

Kegiatan demi kegiatan kita usung agar semakin mempererat hubungan emosional antar anggota, antara lainnya adalah Jerico family gathering,  karena dalam tiap family gathering anggota diperkenankan membawa serta anggota keluarganya. Ini merupakan hal positif, karena dengan begitu diharapkan bisa menampik pandangan miring tentang dunia biker.

Jerico Family Gathering merupakan salah satu agenda yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh anggota Jerico, pasalnya mereka berkenan membawa pasangan atau keluarga mereka untuk dapat ikut dikegiatan ini. Yap, Jerico family ghatering selalu menghadirkan sejumlah kisah yang tak akan pernah terlupakan. Dan untuk Jerico family gathering kali ini kami adakan di Anyer - Banten 9-10 februari 2013.

Di sabtu pagi yang cerah,  9 februari pkl. 08.00 WIB para squad telah berkumpul di base camp, mereka sangat antusias sekali terlihat jelas keceriaan di wajah mereka. Seperti biasa pemberangkatan kami bagi menjadi dua tim, yang pertama adalah tim squad Jerico yang menggunakan sepeda motor berjumlah 17 motor, dan tim yang kedua adalah 1 mobil mini van yang dikhususkan untuk pasangan dari para squad yang terdiri dari ladies dan anak-anak.

Tepat pkl. 09.00 WIB kami pun berangkat, tim kedua (mobil) lebih dulu diberangkatkan via Tol Jakarta - Merak. Sedangkan tim pertama bergegas pula menancapkan gasnya.. Waahh, semua Squad sangat bersemangat sekali, mereka tak menghiraukan panas teriknya matahari, kemacetan kota Jakarta pun tak membuat semangat mereka padam...
Perjalanan kami dihadapkan pada kondisi lalu lintas yang padat, kemacetan, pasar tumpah dan hadangan buruh pabrik jam pulang kerja  turut memadati jalan di kawasan Cikupa, Balaraja dan Cikande. Setelah melalui perjalanan yang cukup berat, akhirnya kami sampai juga di kota Serang. Kami telah dinanti oleh temen-temen kami dari Jupiter Club Anyer (JCA), Jupiter Serang Owner Community (J-SOC), Mio Rider Anak Serang, Jupiter Cilegon Club (JCC).

Kami pun akhirnya memutuskan untuk beristirahat di Stadion Ciceri Serang, beruntunglah kami karena tidak berapa lama hujan turun mengguyuri tanah Serang. "hmmm...ademmmm.." gumam salah seorang Squad. Setelah dua jam beristirahat dan menanti hujan berhenti kami segera meneruskan perjalanan. Adalah Ade - Jupiter Club Anyer yang memandu perjalanan kami dari kota Serang menuju Anyer.

Perjalanan kami dapat ditempuh dalam waktu satu jam, melalui pebukitan desa Mancak yang merupakan jalan alternatif menuju Anyer. Jalanan yang berkelak-kelok suasana yang tenang dan sejuk membuat kami makin bersemangat, tak ayal rombongan kami pun mengundang perhatian masyarakat sekitar. hehehe... seruuunyaa.

Dan sesuai dengan rencana, kami pun sampai di villa Laverno sore hari, kedatangan kami sudah dinanti-nanti para ladies Jerico...hihihi romantisnyaaa. jadi kepengen mimin.

Malam hari adalah malam puncak acara, dimana para squad dan anggota keluarga berkumpul bersama untuk makan malam, bakar ikan di tepi pantai sambil menikmati suasana pantai dan alunan musik membuat suasana makin meriah. Tak lupa Panitia acara telah menyiapkan games untuk menambah serunya malam kekeluargaan Jerico. Satu hal unik yang diusung panitia adalah tukar menukar kado, dimana sebelumnya para squad sudah diberitahukan untuk membawa kado yang dibungkus kertas coklat hal ini membuat kekeluargaan di Jerico semakin akrab.

Bernyanyi dan menari bersama serasa telah menghilangkan penat karena rutinitas harian. Unik dan beragam kado yang diterima, yang paling penting bagaimana kita memupuk persaudaraan tanpa melihat nilai materi, itu yang terkandung didalamnya.

Malam pun semakin larut, rasa-rasanya kegembiraan ini belum puas, namun istirahat adalah kebutuhan pokok yang harus terpenuhi. Kebetulan di Villa Laverno ini memiliki fasilitas yang lengkap, dua lantai dan 3 kamar cukup muat untuk menampung kami semua view nya pun ga kalah hebat langsung menghadap pantai.

Minggu pagi, setelah sarapan kami segera menuju objek wisata disekitar villa pantai Anyer, hamparan pasir putih dan deburan ombak seakan menyambut kedatangan kami. Tanpa basa-basi kami pun berenang menerjang ombak... cihuuuyyy...asyiiknyaaaa

mimin tunjukkin nih photo-photonya yah..

pose duluu..

kek bajak laut ye...hihihi

gaya beach guard :p :D

beach boy nih...hahaha

mandi pasir, biar awet muda... mhihihihi
Kesenangan dan kegembiraan kami pun harus kami sudahin, mengingat hari sudah siang, kami pun bergegas kembali ke villa untuk bersiap-siap kembali pulang ke Bekasi.

Jupiter aink kumaha aink

Jerico fam's

Squad Jerico & Nana Just

Jerico, Ade (JCA), Ambon (J-SOC), Akang Petruk (JCC)
Akhirnya dengan berat hati, kami pun meninggalkan villa Laverno, namun kenangan-kenangan ini kami bawa pulang sebagai bagian cerita tentang indahnya kekeluargaan di Jerico Bekasi.

Puji syukur kepada Allah SWT yang telah menjaga dan memberikan keselamatan kepada kami sepanjang perjalanan ini. Kerja keras para panitia pelaksana untuk mewujudkan kegiatan ini pun sangat luar biasa. Semoga hal positif yang Jerico terapkan dapat membawa manfaat bagi squad Jerico, dan takkan pernah lelah dalam memupuk tali persaudaraan tanpa batas.

Spesial thanks to :

Ade, Jupiter Club Anyer (JCA)
Kastanya Etten & Friends, Jupiter Serang Owner Community (J-SOC)
Akang Petruk de Traffis & Friends, Jupiter Cilegon Club (JCC)